:: Hari terakhir Registrasi SPKS dan SPKIns di Universitas Brawijaya ::

Hari ini hari terakhir registrasi mahasiswa yang diterima SPKS ama SPKIns di Universitas Brawijaya. Registrasi sekarang ini tanpa ditemani oleh mas-mas Senior di UPPTI, jadi bener2 sendirian deh junior-junior UPPTI berjuang di sini.

Persiapannya, dilakukan pada hari sabtu tgl 16 Juni 2007, mulai dari pagi sampai setelah maghrib, kira2 pukul 7 malem, pada saat persiapan dilakukan, dari keuangan kok gak ada dateng sama sekali, jadinya persiapannya gak terlalu sreg, tapi gpp kok, dari keuangan juga tinggal persiapan komputer aja.

Di hari pertama, terjadi sedikit permasalahan, aplikasi desktop tidak bisa update, menyebabkan pembayaran tidak bisa dilakukan, jadinya update manual deh, dengan bantuan Rudi ama Topik.

Di hari kedua terjadi beberapa kasus, seperti pengiriman kliring yang belum nyampe, kemudian penundaan yang dilakukan via telepon,  dan beberapa permintaan NIM, tapi masalah itu sudah dapat diatasi dengan baik, hehehehe…

Di hari ketiga, terjadi kasus teller tidak bisa login, tapi akhirnya dengan menambah waktu login di BAIS maka teller tersebut dapat login kembali.

Yah, mungkin ini yang namanya cobaan, jadi bisa ngerasain menjadi person in charge suatu kegiatan. tapi kayaknya masih lebih susah waktu pertama kali memakai sistem ini, kalo sekarang kan sudah lumayan lancar, semua petugas sudah tau fungsi masing-masing, jadi kalo ada masalah dapat ditangani secara cepat.

Sekarang tinggal membuat laporan tertulis buat mas Bisma ama mas Nanang tentang kegiatan ini, selese deh…

mogi,

2007

One thought on “:: Hari terakhir Registrasi SPKS dan SPKIns di Universitas Brawijaya ::

Comments are closed.