:: Gayus sudah kita kenal sejak lama ::

Belakangan ini di berbagai media massa, baik media cetak atau pun elektronik (televisi, radio, atau komputer -baca:internet) sering termuat berita mengenai Gayus, Gayus dan Gayus. Bahkan di salah satu media televisi, ada penyiar yang membacakan berita dengan menyebutkan Gayus dengan kata ganti “Beliau”, wah berarti Gayus ini yang pasti adalah seseorang.

Namun jauh sebelum pemberitaan ini, Gayus sebenarnya telah lama kita kenal, salah satunya adalah lewat bahasa gaul anak-anak, sering terdengar bila seseorang menganggap sebuah lelucon itu tidak lucu maka akan terdengar teriakan “huuuuuuu gayus kamu…!!!”. Selain itu, Agnes Monika juga pernah mengiklankan di televisi untuk sebuah produk minuman dingin, dengan jingle yang terkenal “Semua suka gayus….!!!”. Pernahkah anda mendengar itu?

Nah, sekarang ini, Gayus mulai terkenal lagi… lebih-lebih karena wajahnya mirip seorang presenter yang naik daun dulu, yang terkenal dengan kata-kata ‘katrok’ dan ‘kembali ke leptok’.

Ini adalah contoh cerita dan posting blog yang GAYUS.

:: Jenaka dari Serambi Mekah ::

Ini adalah lelucon ringan yang saya dapat dari sebuah situs pertemanan. Situs pertemanan? iya, saya masih sering membuak situs ini, hanya sebagai media iklan, hehehehehe… biasa, untuk promosi situs ini tergolong efektif dan efisien, terimakasih situs pertemanan.
Begini kisahnya :
Ada seorang bapak asal Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).
Bunyi surat tersebut…