:: Selingan Sejenak – Bakso Solo ::

Dua orang pemuda ingin makan bakso bakso dan akhirnya mereka berdua menemukan warung yang namanya Bakso Solo, kemudian mereka masuk dan memilih tempat duduk dengan nafsu makan yang penuh.
Akhirnya datang juga bakso yang ditunggu-tunggu untuk di santap.

Pemuda 1 : “Eh…eh…kok…?” (seperti memberitahukan sesuatu kepada temannya)

Pemuda 2 : “Kenapa?”

Pemuda 1 : “Lihat nih baksonya?”

Setelah pemuda 2 melihat baksonya, kemudian memanggil si penjual bakso yang belum melangkah jauh.

Pemuda 2 : “Bang!!!”

Penjual : “Kenapa, Mas?”

Pemuda 1 : “Baksonya kok cuman satu sih ?”

Penjual : “Lah ini khan Bakso Solo, Mas. Kalau lebih dari satu, namanya bukan solo lagi… tapi bakso duet, atau bakso trio”

artikel ini diambil dari : ketawa.com

:: Just for Laugh ::

Tiga orang naik mobil: seorang teknisi hardware, system analyst, dan programmer. System analyst menyetir dan ketika mereka menuruni gunung dia menemukan bahwa remnya blong dan mobil melaju di luar kendali.

Akhirnya dia menarik rem darurat, menurunkan gigi, dan menggesekkan rodanya pada semak-semak di samping jalan. Akhirnya dia berhasil menghentikan mobilnya. Ketiganya keluar dari mobil dan menganalisa situasinya.

Teknisi hardware: “Mari kita mencoba memperbaikinya. Saya akan merangkak ke bawah mobil dan melihatnya.”

System analyst: “Tidak. Kukira kita harus mencari seseoarang yang ahli untuk memperbaikinya, terutama spesialis rem.”

Programmer: “Mengapa kita tidak kembali ke tempat semula, dan mengulanginya untuk mengetahui apakah kejadian tadi akan terulang lagi untuk mengetahui letak errornya?”


dari ketawa.com
http://blog.cybermogi.net

:: Gayus sudah kita kenal sejak lama ::

Belakangan ini di berbagai media massa, baik media cetak atau pun elektronik (televisi, radio, atau komputer -baca:internet) sering termuat berita mengenai Gayus, Gayus dan Gayus. Bahkan di salah satu media televisi, ada penyiar yang membacakan berita dengan menyebutkan Gayus dengan kata ganti “Beliau”, wah berarti Gayus ini yang pasti adalah seseorang.

Namun jauh sebelum pemberitaan ini, Gayus sebenarnya telah lama kita kenal, salah satunya adalah lewat bahasa gaul anak-anak, sering terdengar bila seseorang menganggap sebuah lelucon itu tidak lucu maka akan terdengar teriakan “huuuuuuu gayus kamu…!!!”. Selain itu, Agnes Monika juga pernah mengiklankan di televisi untuk sebuah produk minuman dingin, dengan jingle yang terkenal “Semua suka gayus….!!!”. Pernahkah anda mendengar itu?

Nah, sekarang ini, Gayus mulai terkenal lagi… lebih-lebih karena wajahnya mirip seorang presenter yang naik daun dulu, yang terkenal dengan kata-kata ‘katrok’ dan ‘kembali ke leptok’.

Ini adalah contoh cerita dan posting blog yang GAYUS.

:: Kepribadian Manusia dari Status Facebook ::

Taken from : Ketawa.com

Tahukah anda, bahwa Status facebook anda mencerminkan kepribadian anda?

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menujuneraka..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya.
2. Manusia Melankolis

:: Jenaka dari Serambi Mekah ::

Ini adalah lelucon ringan yang saya dapat dari sebuah situs pertemanan. Situs pertemanan? iya, saya masih sering membuak situs ini, hanya sebagai media iklan, hehehehehe… biasa, untuk promosi situs ini tergolong efektif dan efisien, terimakasih situs pertemanan.
Begini kisahnya :
Ada seorang bapak asal Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).
Bunyi surat tersebut…