:: kegiatan sehari-hari ::

yah, udah dua minggu ini aku melakukan kegiatan rutin yang sama (monoton, gitu kata orang)
pagi, bangun jam 5 untuk mematikan alarm hape, kemudian tidur lagi, terus jam 6 bangun untuk mematikan alarm hape lagi, terus minum air yang banyak, lalu melanjutkan tidur, biasanya gak sampe 10 menit, perut pasti udah mengeluh, harus melakukan panggilan alam rutin yang datang, hehehe… mau gak mau pasti bangun deh… rutinitas pagi ke kamar kecil sambil bawa hape, buka facebook, terus mandi kalo airnya gak dingin, kalo dingin yah cuman cuci muka aja deh… abis gitu manesin air buat seduh susu, selese air panes, nonton kartun pagi ‘Chalkzone’ dan ‘Sponge Bob’ di tipi.
kartun selese baru mandi dan nyiapin bahan-bahan buat kuliah, jam setengah sembilan kurang tiga puluh menit berangkat deh ke kampus. sampe di kampus buka laptop di kelas sambil nunggu mahasiswa yang datang, mahasiswa biasanya males-males, datangnya lebih telat 15-30 menit gitu deh, hahahahahaha, unik banget… kalo gak ada kelas ya buka laptopnya di ruang server deh.

Siangan dikit, jam 11 atau jam 12, kalo udah selese ngajar, ke kantin atau pulang makan, laper jam segitu euy… selese makan nongkrong di perpus sampe jam 2 atau jam 3 sore, baru pulang, kalo gak pulang biasanya ngajar kursus microsoft office, hehehe.. lumayan, ngajar yang gak pake mikir…

Sore jam 4 atau jam 5 nyampe di rumah, langsung nonton tipi bentar, sambil tidur-tiduran, kalo udah ilang malesnya baru ganti baju terus mandi, kalo gak mandi jalan-jalan bentar liat rawa-rawa di deket rumah, hehehehe… lucu banget rawa-rawanya, banyak cacing, nyamuk, capung, kodok, kepiting, burung, ikan, lipan, lintah, bebek, ayam, anjing, pohon bakau (mangrove) sampe biawak, rase, tupai, ular, sapi, kambing (nah untuk hewan-hewan terakhir ini, cuma saat-saat istimewa aja ketemunya, biawak aja baru 3 kali ketemu dari 20 perjalanan rawa-rawa, rase sekali, tupai 4 kali, ular yang agak sering, kalo gak salah 7 kali, sapi punya orang, kambing gitu juga, kalo lepas baru nemu, hahahaha…).

Kalo udah puas jalan-jalan di sepanjang rawa (baca: bentol-bentol digigit nyamuk) berarti sudah saatnya mandi, hehehe… dan melakukan rutinitas malam, yaitu makan malam (ini kalo gak ngajar kursus, kalo ada ngajar, biasanya makan di tempat kursus deh…) selese ngajar kursus nyampe rumah langsung tidur, tapi sebelumnya ganti baju, cuci muka, cuci kaki dan tangan, nonton tipi, baca komik atau buku yang disenengin, baru tidur… ah… senangnya hidup ini, kalo hari minggu bisa online dari baru bangun sampe tidur, terus diselingi mandi sambil nyuci baju… hahahahahaha….

sekian,

tabik
Arimogi 2008